The Cycle Of Life

Posted by

Putaran kehidupan, atau roda kehidupan, itulah yang ada didalam benak saya sekarang ini. Baik untuk hal kecil ataupun besar dalam setiap langkah yang kita buat dan kita lakukan pasti ada makna dan tujuan yang ingin kita capai tentunya. Karena setiap benda hidup pasti akan mati, dan setiap akibat pasti ada penyebabnya.

The Cycle Of Life pastinya sudah tidak asing lagi bagi kita. Karena istilah itu adalah hal yang kita alami sehari-harinya dalam hidup kita, baik yang kita sadari maupun yang tidak disadari. Mungkin sekarang anak kita lahir kedunia ini, dan mungkin lusa orang tua kita meninggalkan kita. Mungkin sekarang saya hanya blogger biasa yang memiliki keseharian menulis blog, mungkin bulan depan saya bisa membuat website seft-generate, atau bisa jadi saya muak dan berhenti menulis blog ini. Who knows?


Demo Blog NJW V2 Updated at: 4/01/2011 12:33:00 AM

1 komentar:

  1. Memamng Kehidupan terus berputar bro, seperti bumi yg terus berputar mengelilingi Matahari. Itulah Kehidupan. aku setuju dgn apa yg anda tulis. Mungkin sekarang saya hanya blogger biasa yang memiliki keseharian menulis blog, mungkin bulan depan saya bisa membuat website seft-generate, atau bisa jadi saya muak dan berhenti menulis blog ini. dan inilah Realyta Hidup kawan.

    Oya sob Tukeran linknya + Follow ya. Dah ku Follow Tuh sob + Link jg dah ku pasang. di tunggu Followback + Backlinknya sob. Thanks

    http://collection27.blogspot.com/

    ReplyDelete

Saling Berbagi