Ada apa dengan Speedy

Posted by

oprek modem speedy
Modem Speedy
Ada apa dengan speedy? Itulah yang ada di benak saya beberapa hari ini, karena pasalnya beberapa hari ini speedy sering lelet, tanpa sebab akibat jaringan down dan lambatnya bukan main. Padahal bukan jam sibuk, terkadang tengah malampun jaringan mau juga drop.

Mungkin, karena beberapa hari ini sering terjadi pemadaman listrik didaerah tempat saya tinggal modem speedy merek TP-link 8817 yang saya gunakan untuk akses speedy dirumah jadi bermasalah. Setelah saya memperbaiki ulang semua kabel jaringan ADSL, dan membongkar modem speedy serta memberi kipas, masalahnya masih juga terjadi. Pusing udah liat speedy kalau seperti ini. Kadang baru dipake 5 menit jaringannya udah ngedrop, terpaksa harus dimatikan dan dihidupkan ulang modemnya baru jaringannya bagus lagi.



Barusan saya juga udah nelp telkom 147 tuk nanyakan masalah ini, tapi aneh CS-nya yang ditanya kok aneh-aneh ya, karena gak puas saya datangi warnet teman didekat rumah dan konsultasi sama dia. Eh ternyata speedy emang lagi ada perbaikan server permasalahan, pantas saja jaringannya lemot gini. Semoga saja permasalahan cepat selesai.


Demo Blog NJW V2 Updated at: 3/09/2011 01:14:00 PM

10 komentar:

  1. wah...benar sob,saya juga jadi lambat balas sahabat2 yg mampir di blog saya.gara2 speedy lemot,kayaknya udah 7 hari speedy di tmpt saya mulai lambat.mungkin ini karena speedy mengeluarkan banyak paket pilihan jadi system jaringannya kacau.terimakasih sob atas sharingnya...

    ReplyDelete
  2. iya sob, parah belakangan ini..

    ReplyDelete
  3. speedy suka begitu, ada perbaikan tidak memberitahu terlebih dahulu

    ReplyDelete
  4. ya gitulah sob, kalau menurut ane sih kurang profesional mereka

    ReplyDelete
  5. Wahhh...

    kalo saya sich pake modem flexi soalnya kalo soalnya kalo speedy mahal, aku sukanya yang gratizan..

    mampir kesini yach mass..

    ReplyDelete
  6. Makin lama speedy makin banyak troublenya ketimbang tidaknya

    ReplyDelete
  7. kalo gk troble kayaknya bukan speedy dech! diforum2 juga pada gitu. keep post

    ReplyDelete
  8. sya dah dri dlu sob kyk bgitu mulu tp tetep sabar smoga di hari" brikutny ga trjadi lgi ...

    ReplyDelete
  9. @fina : iya padahal saya juga udah post di forum speedy, tp blon ada tanggapan juga.... :((

    @adhie: thx sob, moga cepat kelar nih masalah... sampe2 balas koment disini aja lambatnya bukan main.. parah dah speedy klo lagi trouble gini

    ReplyDelete
  10. speedy memang murah, tp terkadang sering gangguan terus...apalagi kalau cuacanya lagi hujan....

    ReplyDelete

Saling Berbagi