Apa itu Research Keyword

Posted by

Sebelumnya kita baik sejenak mengenai research keyword. Mungkin sebagian besar sahabat middle blog udah pada tau apa itu research keyword. Tapi disini saya sekedar ingin berbagi bagi yang belum mengetahui apa itu research keyword.

Research keyword terdiri dari dua kata research artinya kembali mencari, [yup so pasti, wonk emang itu artinya], lalu keyword artinya kata kunci. Nah balik lagi, sekarang apa tujuan kamu membuat blog atau website? pasti untuk $$$ khan? yup baik dari adsense, maupun lainnya. Lalu seberapa pentingkah research keyword? Tanpa keyword berarti NO SEO. Karena research keyword adalah pondasi bagi blog kamu. Mungkin sampai disini masih paham!!

OK lanjut lagi, keyword bisa terdiri dari dua suku kata, contohnya "Middle Blog" atau bisa juga tiga suku kata, atau mungkin empat, dan ada yang sampai lima, gak percaya? Tapi biasanya kombinasi dari suku kata tersebut hanya dua, ataupun tiga, walau ada juga yang dengan empat suku kata. Menurut saya alangkah baiknya bila kita menggunakan dua suku kata untuk keyword utama, dan tiga sampai empat suku kata untuk turunan keywordnya. Dan untuk mencarinya mbah google udah menyiapkan tools sendiri. Berikut toolnya bagi yang belum mengetahuinya  :


Nah untuk penggunaannya ntar saya lanjutin di postingan selanjutnya...
so tungguin ya..  :D


Demo Blog NJW V2 Updated at: 11/03/2009 04:03:00 AM

0 komentar:

Post a Comment

Saling Berbagi