Award Setetes Embun

Posted by


Award Setetes Embun
Lama gak update blog, ehhh... ternyata dapet award dari sob adhie. Sebelumnya saya ucapkan terima kasih telah memberikan saya award ini.
Award ini bernama Setetes Embun, dan saya berusaha untuk mempostingkannya lagi sebagai ucapakan terima kasih saya kepada sobat saya adhie yang telah memberikan award ini.

Semoga dengan award ini, para sobat blogger dapat menambah semangat untuk menulis sesuatu yang menarik bagi para blogger lainnya maupun para pembaca, dan saling memberikan nasehat ataupun kritik untuk para sobat blogger lainnya dengan tujuan membangun, sehingga kita dapat saling menjalin silaturahmi yang lebih baik.




Dan seperti biasa tugas saya selanjutnya, award ini akan saya berikan kepada sobat blogger :
  1. Sobat Cahya
  2. Sobat Pro Sharing
  3. Sobat Antena Sexy
  4. Sobat Semarak
  5. Sobat Rezdown7
  6. Sobat Anak Rantau

Semoga sobat2 yang mendapatkan award ini dapat menerimanya dengan lapang dada dan suka cita, serta sebagai pemicu di dalam memberikan ilmu, informasi dan wawasan kepada pembacanya. Dengan ketentuan yang sudah saya terima sebelumnya.

"KETENTUAN AWARD DARI Q Ingin Bisa"

  • Bagi para sahabat yang menerima Award berkewajiban memberikan ucapan Terima Kasih karena ucapan terima kasih adalah ucapan yang sangat mulia dan lebih berharga dari pada hadiah emas.
  • Sobat yang menerima berkewajiban memberikan Award ini kepada Para Sahabat yang selalu memberikan setetes komentarnya.
  • Award ini tak ada batasnya sapa yang harus menerima karena di setiap blog tak sama jumlah yang selalu hadir dan memberiakan setetes komentar.
  • Bagi para sahabat berkewajiban memberikan komentar di bawah ini sebelum mengambil Award.

Jangan lupa komentarnya ya sob....  :D


Demo Blog NJW V2 Updated at: 4/08/2011 02:14:00 AM

5 komentar:

  1. terimakasih sobat atas awardnya, nanti saya ambil

    ReplyDelete
  2. terimakasih gan awardya, nati ane ambil, berarti sdh 5 nih award ini ane peroleh, tp ane msh bingung tuk postingnya, cos di liat dr awardnya kayanya kandidatnya dah memperoleh award ini semua deh

    ReplyDelete
  3. slamat ya sob..sukses slalu untuk kita smua..hehe..jangan lupa jga komentar balik di blogku ya sobat

    ReplyDelete
  4. @. Middle Blog [dot] Com
    Selamat yaa.. atas Awardnya, moga makin rajin Rolling Blogwalking salam kompak selalu. aku juga ucapkan terimakasih atas Award Staylish yang diberikan kepadaku.. aku terima & aku simpan yaa.. beberapa teman yang lain sebelumnya juga ada yang memberikannya kepadaku, tapi aku belum bisa membuat postingan ucapan terimakasih dan meneruskannya kepada sahabat blogger yang lain. karena alasan tertentu, harap dapat dimaklumi yaa sobatku.
    teruskan berkarya aku akan selalu mendukungmu, sukses selalu untukmu sahabatku …..:)

    ReplyDelete
  5. selamat atas award yg di dptkn sob
    n makasi sdh ngasi ke saya.
    nih saya ambil n bawa pulag :)

    ReplyDelete

Saling Berbagi