Padam Listrik Lagi

Posted by

ah... keselnya liat kota medan ini, sering kali mati lampu. Jadinya susah mau ngerjain sesuatu. Pasalnya trafo didekat rumah katanya korslet, dan mulai dari semalem hingga sekarang masih gelap gulita didaerah kami. Memang sih bukan salah siapa2 samapi trafo PLN bisa korslet, tapi sampe sekarang sepertinya blom ada tanggapan apapun dari pihak PLN.

Dan tidak jarang daerah tempat saya menjadi salah satu target pemadaman listrik dari PLN. Padahal daerah saya ini bisa dikatakan ditengah kota, karena dekat dengan Mesjid Raya kota Medan. Tapi herannya kok bisa sering padam listrik ya...!!! :puyeng:



Kenapalah negara kita ini masih belum terbebas dari pemadaman listrik ya... apa karena terlalu banyak yang korupsi, atau emang minimnya sarana dari negara kita sendiri hingga harus ada pemadaman listrik setiap tahunnya. Trus kenapa juga Nuklir harus dijadikan senjata oleh negara-negara maju, klo emang bisa kenapa nuklir gak dijadikan aja sebagai pembangkit tenaga listrik.

Tapi kalau mikirin itu semua, ya gak ada habisnya.... lebih bagus nyari backlink yang berkualitas, ataupun mikirin postingan yang berkualitas lainnya, mana tau trafik dan pageranking blog ini bisa jadi meningkat.. AMIN


Demo Blog NJW V2 Updated at: 2/23/2011 02:50:00 PM

1 komentar:

  1. SAma gan,.... aku dikalimantan aja yang notabene penghasil bahan bakar..juga sering padam,,, he

    ReplyDelete

Saling Berbagi