Smartfren EC1261-2 Bang Deni

Posted by

Sudah hampir setahun ini bang deni menggunakan modem smartfren dengan kartu flexi sebagai media untuk berselancar. Modem smartfren yang bang deni gunakan masih tipe lama, yaitu EC1261-2 karena sekarang sudah keluar modem terbaru yaitu EC-176 dan EC302, walaupun modem ini tergolong jadul namun untuk penggunaannya masih sangat mantap apalagi disanding dengan kartu flexi.

Dengan biaya hanya 50rb/bln dari flexi sangat hemat menurut bang deni, karena selain non quota, kecepatan yang didapat juga sangat memuaskan. Kadang kalau malam hari bisa mencapai 200kbps. Yaaa sesuailah menurut bang deni, karena biaya perbulan juga 50rb, kalau mau lebih cepat lagi ya bayar lebih mahal donk, hahaha.....

Selain itu modem smartfren yang bang deni pake ini juga gak begitu panas kok, walau dipake satu harian untuk download, maklum bang deni sering download film.... modemnya cuma adem" aja, gak begitu panas seperti modem lain.

Berikut penampakan modem yang bang deni pake, sengaja bang deni telanjangi biar gampang di oprek" hehehe.... karena kemarin sempat bingung lihat thread di kaskus untuk lubang pigtail. Sebab semenjak menikah, bang deni sudah pindah ke daerah sedikit pedalaman, hingga susah dapat sinyal. Alhasil bang deni beli antena yagi dari modemku.com dan begitu mau dipasang, bingung lubang antenanya yang mana. Jadi dibongkar aja sekalian casing modemnya mengingat garansinya juga sudah habis.

Mungkin segini dulu cerita untuk koneksi modem smartfren EC1261-2 dari bang deni, mana tau dari sobat" yang menggunakan modem yang sama dan butuh driver, nih bang deni share tuk sobat. 

Download Driver Smartfren EC1261-2


Demo Blog NJW V2 Updated at: 10/31/2014 05:40:00 PM

0 komentar:

Post a Comment

Saling Berbagi