Akses Internet Telkomflash Unlimited

Posted by

Lanjutan cerita saya yang lalu, mengenai internet dengan modem HSDPA. Kemarin sudah jadi dibeli modem sierra 885U compas, yang berukuran kecil dengan full fitur, nah sekarang lanjut lagi dengan kartu GSM yang akan digunakan untuk internetannya. Hari ini saya sudah jalan keliling kota medan, mulai dari gravari indosat hingga gravari telkomsel.

Awalnya niat saya menggunakan kartu IM2 Broom untuk akses internet dirumah, walau banyak yang mengatakan IM2 jelek, atau apalah, dan kebalikannya begitu banyaknya yang mengatakan Telkomsel Flash itu bagus, ada juga rasa cemas apabila semua orang menggunakan Telkomsel Flash, ya..... takutnya ntar malah kebanjiran data tuh telkomsel, alhasil jadi lemah juga. Tapi karena tadi waktu datang ke gravari indosat mbak CS yang cantik bilang "Mau pesan IM2 Broom ya mas?, wah kartunya habis mau gak nunggu sampai 2 minggu lagi?" begitu mendengar 2 minggu lagi, yah.. lama amat. Terakhir saya urungkan niat untuk beli IM2 Broom.

Kemudian meluncur lagi ke Gravari Telkomsel di Gedung Selekta. Nah sampai disana, ambil nomor antrian ternyata nomor yang didapat 243. Sementara nomor antrian yang di panggil masih 195. Ahhh..!!!! bisa tidur dulu nih nunggunya, sambil makan bakso  :)  Eh...!!!! ternyata setelah di lihat² di meja CS. Ada satu teman SMA saya yang duduk disitu. Teman cewek yang biasa dipanggil I-an (alias Anita). Setelah menunggu sebentar langsung dipanggil deh sama dia, trus ditanya "Lama gak jumpa, mau buat kartu halo juga ya?"  Dan dengan baik hatinya, dia mau ngurusin semua tapi, katanya ntar klo dah siap diantar langsung kerumah.

Alhamdullilah, ternyata gak perlu nunggu lama dan antri, karena ada si Anita yang mau bantuin buat kartu halo. Nah sekarang istirahat sejenak, mudah²-an ntar sore udah siap. Amin. Terima kasih Anita  :)


Demo Blog NJW V2 Updated at: 7/30/2009 03:27:00 PM

4 komentar:

  1. terus hasile piye bos..mau beralih dari isat broadband ke tsel flash nih...tukeran ma adik

    ReplyDelete
  2. Huheueuheuh.... hasilnya mantaf mas, untuk browsing kuenceng, edit blog, buka email, buka facebook, Alhamdulillah gak begitu lambat. Bahkan untuk streaming juga lumayan.
    Kekurangannya hanya download sedikit lambat, berkisar 30-50KBps dengan IDM. Dan terkadang klo untuk edit blog harus di refresh dengan menekan CTRL+F5 (karena bila tidak direfresh seperti itu, blog yang telah di edit masih belum berubah).

    ReplyDelete
  3. baik amat yah si anita, ada feeling kali tuh sama si mas :P

    ReplyDelete
  4. ahh.. bisa aja nih mas kocak.. CLBK iya..!! LOH... heuhueheh :)

    ReplyDelete

Saling Berbagi