Paypal yang Aneh

Posted by

Paypal yang aneh, itulah yang ada dalam benak saya sekarang, karena hampir seminggu paypal saya kena limit dengan alasan yang nggak jelas. Padahal sehari setelah paypal saya dilimit, saya langsung mengupload semua yang dibutuhkan, tapi tidak satupun data yang saya upload di terima.

Jadi ceritanya seminggu yang lalu saya berencana membayar tagihan speedy yang saya gunakan dirumah. Jadi seperti biasa saya menjual sedikit paypal balance saya untuk di tukarkan ke rupiah. Namun ntah kenapa saat melakukan pengiriman saya dideteksi sebagai orang lain yang login ke akun paypal saya sendiri, dan hendak mencuri paypal balance. Tapi yang login ke akun saya itu ya saya sendiri. Dan karena dilimit oleh paypal, akhirnya gak jadi mencairkan dana ke rupiah.



Setelah di limit, seperti biasa saya diminta untuk mengirimkan semua data diri seperti foto ID, KTP, alamat, dll. Belum juga selesai, saya juga harus mengisi form history transaksi yang mencurigakan yang bisa merugikan saya. Nah disini saya nggak tau harus mengisi apa, karena paypal yang rencananya paypal balance yang hendak saya tukarkan ke rupiah gagal sebab akun saya dilimit. Lalu transaksi mana yang mesti saya isikan? Belum lagi data diri yang saya kirim ditolak oleh pihak paypal.

Dan hingga sekarang akun paypal saya masih juga di limit. Udah berulang kali mengirimkan email ke paypal tapi masih belum kelar juga, mungkin dari para pembaca ada yang pernah mengalami masalah serupa dengan saya, saya mohon bantuannya.


Demo Blog NJW V2 Updated at: 3/03/2011 01:19:00 PM

2 komentar:

  1. saya juga punya paypal tp sayangnya masih belum verivied

    ReplyDelete
  2. jangan jangan ada yang sudah masuk itu sob,makanya ga ngenalin sobat lagi...

    ReplyDelete

Saling Berbagi