Sekedar Curhatan

Posted by

Selamat pagi semuanya, ehmm..  karena jam di komputer saya menunjukkan 04:26 pagi, makanya saya ucapkan selamat pagi. Gak penting sih tapi hanya sekedar ingin menyapa, karena beberapa bulan ini saya selalu disibukan dengan berbagai macam hal yang bisa dikatakan sangat mempengaruhi kehidupan saya, terutama mengenai blog ini. Blog pertama kali saya buat, dan menjadi bahan percobaan dan udah beberapa kali ganti domain.

Ntah kenapa saya merasa karena pengaruh keadaan saya yang masih berstatus mahasiwa, dan belum juga tamat padahal sudah kurang lebih 5 tahun menjalani kuliahan di fakultas teknik, tepatnya di teknik elektro. Dan sekarang muncul pikiran baru karena adanya tekanan untuk cepat selesai dari bangku kuliahan, begitu juga pacar yang pingin cepat di nikihi, belum lagi hal - hal lainnya yang membuat rasanya jadi makin malas untuk mengupdate blog ini.

Padahal job dari blogsvertise udah banyak berdatangan, belum lagi blog di wordpress saya yang juga harus di update. huih.... sekarang mulai terasa pusing semuanya. Saat semuanya harus di kerjakan dalam waktu singkat dan semuanya harus selesai dengan baik. Ahhh..... pening mikirinnya...  sukurnya masih ada blog ini sebagai tempat curhat. Semoga aja bisa lega dan semuanya berjalan dengan lancar. Amin


Demo Blog NJW V2 Updated at: 1/27/2010 04:26:00 AM

5 komentar:

  1. Curhat mu aku dengarkan...
    Dalam menyelesaikan masalah itu, harus satu persatu agar cepat selesai nya...
    Semangat ..

    ReplyDelete
  2. ya saya dengerkan curhat km kok....tugas to harus selesaikan dengan baek n bersunguh" biar hasilnya baek pula,,,

    ReplyDelete
  3. Informasinya menarik, saya tunggu artikel lainnya..

    ReplyDelete
  4. pelan2 aja mas jangan terlalu di porsis, biar sedikit yang di kerjakan tapi hasilnya keliatan, ketimbang banyak yang di kerjakan tapi hasilnya gak oftimal smua,,

    ReplyDelete
  5. saran saya ya, kalau mengerjakan sesuatu itu harus 1 per 1 agar tidak membosankan,,,, saya akan selalu siap mendengarkan curhat mu,, hehe,,, salam,,,,,,

    ReplyDelete

Saling Berbagi