Susahnya kembali menulis

Posted by

credit : blogspot.com
Kembali Menulis
Karena ngeblog sudah hampir setengah tahun saya tinggalkan, jadi kembali menulis itu susah, kalau menulisnya sih gampang, tapi menentukan apa yang mau ditulis, bagaimana penulisan yang bagus, dan tema apa yang akan ditulis agar sesuai dengan postingan sebelumnya ataupun tema dari blog, itu susahnya.

Sering sekali terkadang sepenggal ide tulisan muncul dikepala, namun sangat sulit untuk di tuangkan dan dirangkaikan kedalam sebuah kalimat atau paragraf, apalagi menjadi postingan. Dan sepertinya saya harus banyak belajar dan membaca lagi.



Mungkin ada beberapa teman blogger yang mau berbagi pengalamannya sedikit untuk solusi dari masalah saya diatas? Karena menurut saya membuat tulisan yang sesuai tema adalah hal yang sulit. Atau mungkin karena saya terlalu lama tidak menulis lagi ya, jadi saya rasa menulis itu susah.. Hhaaaa.... Bingung sendiri jadinya...

Ayo dong sobat blogger bagi tipsnya....


Demo Blog NJW V2 Updated at: 9/20/2011 10:16:00 PM

0 komentar:

Post a Comment

Saling Berbagi