Ternyata menulis itu mudah

Posted by

Menulis Itu Mudah
Akhirnya pertanyaan saya pada postingan yang lalu berhasil terjawab, berkat dukungan dari bang james yang memberikan saya inspirasi untuk kembali ngeblog, dan konsultasi gratis untuk belajar menulis, jadi saya coba belajar dan  memulai lagi aktifitas menulis blog. Walaupun saya merasa sedikit susah dan minder karena takut hasilnya jelek.

Berikut konsultasi saya dengan beliau :
A : Saya
B : Bang James



A : "Bang, susah rasanya mulai menulis lagi"
B : "Menulis kok susah, kan tinggal ditulis"
A : "Iya bg, tapi membuat tulisan yang menarik saya rasa susah"
B : "Siapa bilang, gampang kok membuat tulisan yang menarik"
A : "Caranya cemana bg?"
B : "Kok repot sih, jangan mikir yang jauh-jauh dulu, pikir aja yang simple"
A : "Iya, tapi masih bingung apa yang mau dibuat, mikir yang simple ya... Tulisan ini aja saya ceritakan ya.. Apa bisa?"
B : "Ya bisalah... yang penting niat untuk menulisnya, gak perlu bagus kok tulisannya, dan gak perlu terlalu tinggi atau sulit, kalau terlalu tinggi nanti malah gak jadi tulisannya. Yang penting jangan copy paste, pasti tulisan itu menarik, masa nulis aja gak bisa, anakku aja yg bungsu udah bisa nulis. :D"

Saya jadi lucu sendiri baca tulisan diatas, karena tidak saya pungkiri, dulu saya terlalu memikirkan hal yang tinggi untuk membuat tulisan, dengan harapan tulisan saya disukai orang, hingga blog saya pengunjungnya meningkat, tapi yg terjadi blog terlantar hampir setengah tahun.

Pelajaran dan pengalaman berharga, emang gak ada yg instan didunia ini, semuanya perlu proses, bahkan lahir dan mati sekalipun punya proses.

Setuju dengan pernyataan barusan?


Demo Blog NJW V2 Updated at: 9/21/2011 06:20:00 AM

0 komentar:

Post a Comment

Saling Berbagi