Resign dari Staff IT

Posted by

Resign atau mengundurkan diri adalah pemutusan kerja dari suatu pekerjaan yang disetujui oleh pekerja dan perusahaan.

Tepatnya akhir bulan januari 2017 saya melayangkan surat pengunduran diri saya yang telah bekerja kurang lebih 5 tahun di PT. SRB (Sumber Rezeki Bersama), dan akhir bulan mei saya resmi non aktif dari perusahaan tersebut.

Banyak kenangan dan ilmu yang saya terima selama bekerja disana. Karena saya dibidang IT dan selama bekerja saya berhadapan langsung dengan berbagai segmen, mulai dari BM hingga salesman.

Salah satu alasan terbesar saya resign adalah karena management perusahaan yang telah berubah, dan begitu banyak ketidaksesuaian dengan kebijakan perusahaan yang memberatkan pekerja dan hal lainnya.

Oleh sebab itu saya memutuskan untuk resign dan memulai kembali sebagai seorang driver gojek.


Demo Blog NJW V2 Updated at: 11/27/2017 04:10:00 AM

0 komentar:

Post a Comment

Saling Berbagi