Fatimah Hazirah Agniyah

Posted by


بِسْــــــــــــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ

Sesuai dengan judul, Fatimah Hazirah Aghniyah yaitu nama anak perempuanku yang pada saat saya menulis postingan ini dia sudah berumur 1,5 tahun.

Nama Fatimah Hazirah Aghniyah diambil dari nama Islam yang mana fatimah yaitu nama anak Nabi/Rasulullah SAW, sementara Hazira Aghniyah berarti wanita yang bergelimang harta, Amin....

Fatimah sendiri nama dari emak saya karena beliau berpesan kalau memberi nama anak alangkah baiknya bila ditambahkan nama salah satu nabi/sahabat nabi atau initinya yang berbau ke Islaman, agar kelak dia tetap beriman kepada Allah SWT.

Sementara Hazirah Aghniyah istri saya yang memberikan, jadi skrg dia dipanggil hazira, cantik bukan?

Disini saya sangat bersyukur kepada Allah SWT karena telah diberikan amanah buah hati seorang anak perempuan, semoga tetap istiqomah menjalankan syariat Islam.

Setahun setelah menikah istri masih kosong dan Alhamdulillah dihari pernikahan kami yang pertama istri saya hamil dan tepatnya 27 Mei 2016 anak saya lahir dan kami beri nama Fatimah Hazirah Aghniyah.

Sekarang sudah berumur 1,5 tahun, giginya sudah banyak tumbuh, tingkahnya juga. Hobinya nonton upin ipin dan joget" kalau dengar lagu upin ipin judul "luar biasa".

Sengaja saya menuliskan tulisan ini agar kelak bila dia udah dewasa bisa membaca tulisan yang dibuat ayahnya ini walau tidak seberapa tetapi saya senang dan bersyukur memiliki dia.

Harapan saya sama seperti orang tua lainnya semoga dia menjadi anak yang soleh Amin....


Demo Blog NJW V2 Updated at: 11/26/2017 03:21:00 AM

0 komentar:

Post a Comment

Saling Berbagi