Gratis Download Dota 2 Beta

Posted by

Game Dota 2, untuk para gamers sapa yang gak kenal dengan game yang satu ini. Game bergenre startegi / RPG yang rencananya bakalan di rilis akhir 2011 ini, tapi belum tau pastinya kapan. Berawal dari game Warcraft Reign Of Chaos (ROC) lalu muncul pengembangannya yaitu Frozen Throne hingga om IceFrog membuat sebuah map khusus untuk Frozen Throne yaitu Defend Of The Ancients (DOTA), hingga membumingkan game Warcraft buatan blizzard ini.



Dota 2 yang dibuat oleh blizzard ini menggunakan Valve's Source Engine untuk menangani keindahan grapik, dengan sentuhan dan pengembahan dari game Starcraft II membuat Dota 2 menjadi lebih real. Ditambah lagi om IceFrog yang telah dipercaya selama 2 tahun ini oleh Valve untuk menyelesaikan Dota 2, so pasti Dota 2 lebih menarik dari dota sebelumnya.

dota 2 thrall | dota 2

Ditambah lagi dengan munculnya trailer2 menarik di youtube tentang grapik dan texture game dota 2 ini, serta screenshot yang bertebaran di google untuk beberapa hero baru dan skills dari hero lainnya, pastinya para gamers gak akan lebih antusias untuk memainkan game ini.

dota 2 lina inverse | dota 2

Tapi sayang dari beberapa forum dan blog yang saya baca sepertinya jadwal rilis Dota 2 ini diundur untuk beberapa alasan tertentu, yang saya tau sih salah satunya karena pendistribusiannya. Juga satu lagi katanya game ini menerapkan sistem berbayar untuk dapat dimainkan, mungkin sama halnya World of Warcraft (WoW).

dota 2 sven | dota 2

Namun bagi games yang ingin nyobain Dota 2 ini, saya sudah menyiapkan link downloadnya dibawah, Dota 2 versi beta dengan besar file 1.39Gb tergolong kecil untuk ukuran game sekarang yang rata-rata dirilis dengan 2 DVD, bahkan 4 DVD. Tapi bagi yang mau download Dota2 beta ini harap baca dulu recomended hardware yang harus dimiliki, yaitu :

Minimum system requirements Dota 2
OS: Windows 7 / Vista / Vista64 / XP
Processor: Pentium 4 3.0 GHz
Memory: 1 GB for XP / 2GB for Vista,
Video: DirectX 9 compatible graphics card with 128 MB memory, Shader Model 2.0. ATI X800, NVidia 6600 or better
Hard disk: At least 2.5 GB of free space
Sound: DirectX 9.0c

Recommended system requirements Dota 2
OS: Windows 7 / Vista / Vista64 / XP
Processor: Intel Core 2 Duo 2,4 GHz
Memory: 1 GB for XP / 2GB for Vista,
Video: DirectX 9 compatible video card with Shader Model 3.0. NVidia 7600, ATI X1600 or better
Hard disk: At least 2.5 GB of free space
Sound: DirectX 9.0c

Download Dota 2 Beta :
Dota 2 Beta | part 1 @ filesonic
Dota 2 Beta | part 2 @ filesonic 
Dota 2 Beta | part 3 @ filesonic  
Dota 2 Beta | part 4 @ filesonic


Demo Blog NJW V2 Updated at: 11/03/2011 06:44:00 AM

1 komentar:

  1. fake atau bukan gan???

    bisa di reupload ke link local??
    semacam IDGS atau mediafire???

    ReplyDelete

Saling Berbagi