Masih tentang Speedy

Posted by

Masih melanjut postingan saya mengenai koneksi speedy cenat-cenut..  Sudah hampir sebulan ini speedy yang saya gunakan dirumah masih bermasalah, masalah kecil mungkin bagi pihak speedy, tapi berdampak cukup besar bagi saya, Bagaimana tidak karena jaringan akses speedy yang saya gunakan dirumah mengalami masalah pada bagian multimedia.

Saya juga kurang mengerti mengenai permasalahan speedy yang sekarang ini, karena kalau bisa saya katakan cukup aneh, pasalnya koneksi untuk akses internet lokal se-Indonesia gak ada gangguan sedikitpun, sebab saya bisa mendowload file dari maknyos.com hingga 100kbs dari IDM, begitu juga tuk forum-forum indonesia lainnya yang servernya berada pada jaringan lokal, aksesnya stabil. Namun untuk jaringan luar negri parahnya bukan main.


Dan sudah berbagai cara juga saya lakukan mulai dari menginstall ulang komputer(mana tau bervirus), meminjam modem(kirain modem saya rusak), mengganti DNS(pake DNS google, DNS Nawala, Open DNS), sampe teknisi speedy datang dan bilangkan kalau quota internet saya habis(lah klo habis quotanya gak bisa download sampe 100kbps dari IDM donk..!!!!).

Hingga semalem saya minta tolong sama abang mantan pacar saya dulu yang kerja di telkom (segen juga mau menghubunginya karena dulu sempat berantem mulut pasal adiknya saya putusin.. hehehe) ternyata infonya speedy mengalamai masalah jaringan pada bagian multimedia, dan katanya berkaitan dengan produk TV kabel dari telkom yaitu Yess TV, dan Telkom Vision.

Lanjut lagi infonya, menurut dia pihak telkom belum dapat menemukan solusinya dan belum tau sampai kapan jaringannya bakalan bagus.... :dead: :dead:
Semoga aja bisa cepat kelar, itulah mungkin yang bisa saya ucapkan tuk speedy, dan untuk teman-teman yang berkunjung, saya ucapkan terima kasih dan mohon maaf blon bisa membalas kunjungannya..

Koneksi Speedy


Demo Blog NJW V2 Updated at: 3/21/2011 01:12:00 AM

3 komentar:

  1. Sama aja sob, aku jg gitu, kadang klo lama ya lama bgt, kadang suka cepet, ternyata karena itu ya masalahnya..pantesan aja, mudah-mudahan aj lekas sembuh lemotnya.

    ReplyDelete
  2. di Lembiru (Lempar Beli Baru) aja hahahahah just kidd....

    ReplyDelete
  3. Salam kenal bro...
    Bgs infonya bang,,, btw Tukeran linknya yuk gan.
    Gmn ?? mau ndak !! Di tunggu Konfirmasinya gan klo mau. Thanks
    http://collection27.blogspot.com/

    ReplyDelete

Saling Berbagi