Facebook, Keylogger, Trojan Remote, dan Chip Poker

Posted by

Mulai ngeblog lagi, beberapa minggu ini, atau mungkin bulan, saya selalu disibukan dengan berbagai hal yang sebenarnya gak gitu penting sih, tapi karena rasa ingin menolong teman dan sahabat. Mungkin kalau di ceritakan di blog ini pasti panjang, tapi akhirnya bisa mulai ngeblog lagi, senang rasanya....

Semua berawal dari facebook, huehuehuee kayak lagu Gigi. Jadi dilingkungan sekitar pada heboh berita mengenai perdagangan chip poker zynga yang ada di facebook yang makin hari makin meningkat, mulanya 1M chip poker di hargai dengan Rp.7000 dan sekarang dengar² mulai naik jadi Rp.8000/ 1M chip poker. Dan yang bikin masalah belakangan ini banyak chip poker punya teman saya berhilangan gara² main di warnet. Nah setelah di telusuri ternyata warnet yang terus berkembang dan bisa dibilang hampir mengalahkan seluruh usaha lainnya seperti Playstation 3, ataupun lainnya, semua dikarenakan facebook. Baik mafia wars, maupun zynga poker, hampir semua orang bermain aplikasi ini di setiap warnet yang saya datangi. Dan gak sedikit warnet penuh gara² aplikasi poker.

Namun sekarang makin banyak warnet, makin banyak juga orang mengerti mengenai keylogger, trojan remote, de el el, yang tujuannya cuma mengambil chip poker orang lain. Begitulah hingga saya sendiri sempat kehilangan account facebook saya. Dan setelah di cari tahu ehhh... ternyata teman dekat saya sendiri yang memasang keylogger di komputer saya. Sialnya lagi, dengan sengaja dia buat status di facebook saya dengan bahasa yang gak wajar. Salut ahh liat kawan tu!!!!!

Nah mungkin bagi para blogger lainnya atau pengguna internet lainnya, sekarang kita wajib mulai berhati² bila ingin kewarnet atau online di tempat umum, siapa yang bakalan tahu kalau komp yang kita gunakan itu bebas dari keylogger dan trojan remote. Dan kita tahu sendiri account gmail kita sangat berarti untuk para blogger, apa lagi yang ada account adsensenya.


Demo Blog NJW V2 Updated at: 12/09/2009 12:28:00 AM

2 komentar:

Saling Berbagi