Maria Ozawa | Miyabi Tidak Jadi Diculik

Posted by

Sesuai dengan judul diatas, "Miyabi tidak jadi diculik", loh kenapa? Karena film yang berjudul Menculik miyabi tersebut tidak jadi ditayangkan. Pasalnya begitu banyak kontra terhadap kehadiran miyabi di Indonesia, mulai dari para ulama, hingga Wali Band menyatakan tidak setuju dengan kehadiran Miyabi. Bagaimana tidak, artis jepang kelahiran hokaido yang biasa membintangi film panas tersebut hendak membuat film di negara yang bermayoritas penduduk muslim. Jelas aja banyak penentangan..!!!!!


Mungkin nama miyabi sudah tidak asing lagi bagi para pengguna internet, dengan paras yang manis, body yang bagus, dan wuiihh.... susah dijelasin.. dan begitu banyaknya film hasil karya miyabi membuat hasil pencarian dari mbah google hingga 3-juta hasil penelurusan terhadap keyword miyabi. Maria Ozawa aka Miyabi artis cantik asal jepang memulai karirnya di dunia panasnya mulai umur tiga belas tahun, hingga sekarang miyabi telah berumur 23 tahun.

Kalau saya sendiri ditanyakan pendapat, saya juga akan menjawab penolakan dengan tegas terhadap kedatangan miyabi ke Indonesia, "emang gak ada lagi apa artis lain yang lebih bagus?" mungkin itulah yang ada didalam benak saya. Tapi yang saya herankan mengapa mas Ody bisa berfikir dan mengajak miyabi untuk membuat film di Indonesia.  Apakah bukan lebih baik dana untuk membiayai miyabi di berikan kepada korban gempa di Sumatra Barat. Begitu banyak korban gempa di Sumatera Barat, pasti mereka akan berterima kasih atas bantuannya.


Demo Blog NJW V2 Updated at: 10/14/2009 06:35:00 PM

1 komentar:

Saling Berbagi