Internet Lambat Facebook Tetap Lancar

Posted by

Bagi saya penurunan QUOTA Telkomsel Flash yang menurut saya berlebihan, telah memberikan dampak yang sangat besar bagi saya. Apa lagi saya adalah salah satu maniak FB. Bagaimana tidak, dulunya Telkomsel Flash yang telah menjanjikan koneksi internet "unlimited" bagi para pengguna kartu halo, sekarang harus gigit jari akibat penurunan QUOTA. Hingga login ke Facebook -pun sangat susah.


Akan tetapi facebook tetap memberikan keringanan kepada para penggunanya agar tetap bisa mengakses situs yang telah memiliki Pagerank 9 ini dan Traffik alexe hingga 3 untuk dapat login dan meng-update status, serta memberikan komentar kepada teman di facebook.

http://www.lite.facebook.com

Dengan mengetikan http://www.lite.facebook.com, yaitu facebook versi lite atau facebook versi minim, kita tatap bisa melakukan login walau dengan kecepatan 64kbps karena QUOTA Telkomsel Flash yang telah habis kita tetap dan tetap bisa meng-update status, serta berkomentar di status teman. Sukurnya facebook telah memberikan layanan yang terbaik bagi kita yang miskin akan bandwitdh (hallah) hahaha......

Udah ah.. mungkin segini aja dulu ceritanya..... masih mau maen poker dulu dari lite facebook. Maklum lagi banyak chip... mana tau bisa nambah lagi jadi 4B... uehueheuheuheuheu


Demo Blog NJW V2 Updated at: 10/06/2009 01:41:00 AM

2 komentar:

  1. makasih kunjungannya. ini komentar pertama saya di tempat anda.

    ReplyDelete
  2. makasih mas iwan atas kunjungannya :D

    ReplyDelete

Saling Berbagi