TELKOMSEL FLASH - Telkomsel, Sangat Lambat Nyatanya

Posted by

Sesuai dengan judul diatas, sebenarnya saya sangat ingin menahan untuk tidak memposting cerita ini, tapi karena saya menganggap TELKOMSEL FLASH telah terlalu kelewatan terhadap para pelanggan, karena tidak hanya saya saja yang mengalami nasib seperti ini, saya rasa seluruh pengguna TELKOMSEL FLASH yang menggunakan paket basic diseluruh negara kita tercinta ini pasti juga merasakannya. Ada perasaan kecewa karena saya menggambil paket TELKOMSEL FLASH ini, karena sejak awal saya memang tidak begitu tertarik, namun karena kebutuhan akhirnya saya harus memilih provider ini.

Awalnya saya emang berniat mengambil kartu IM2 Broom milik Indosat, karena saat saya meminjam TELKOMSEL FLASH milik teman, dan melakukan test di speedtest.net yang tertera bukanlah provider dari telkomsel, melainkan milik Indosat, dari sini saya berfikir pasti telkomsel flash menyewa bandwitdh dari Indosat. Namun karena kartu tersebut habis waktu saya cek di kantor pusat Indosat dan harus mengunggu hingga 2 minggu, (baca disini) dan berhubung telkom speedy paket time base yang saya gunakan telah saya putus sebab penggunaannya yang terlalu memberatkan (gile aje 250-300rb/bln sebulan uy...) akhirnya saya mencoba mengambil resiko dengan menggunakan TELKOMSEL FLASH.

Untuk penggunaan bulan pertama akses tersebut lancar walau terdapat sedikit gangguan seperti sering disconnect sendiri, dan susah connect, namun hal tersebut saya anggap wajar karena tidak terlalu sering hal tersebut terjadi, begitu juga dengan kecepatannya yang terkadang kencang terkadang lambat. Namun memasukin bulan kedua, yaitu bulan ini, segalanya berubah drastis. Dengan munculnya kebijakan baru dari Telkomsel, yang menyatakan penurunan QUOTA dari 2GB, hingga 500MB/bulan membuat saya uring-uringan. Bagaimana tidak, turunnya jadi seperempat (1/4) dari QUOTA asli.


Dengan adanya penurunan QUOTA tersebut menyebabkan akses menuju downspeed (64kb/s) semakin dekat, belum seminggu digunakan sudah harus memasuki downspeed tersebut, akibatnya sekarang yang bisa dilakukan hanyalah diam dan menunggu loading yang begitu sangat lambat untuk dapat mengakses blog ini. Belum lagi membuka email, akses ke hosting, dan facebook. Ampun deh TELKOMSEL FLASH iklannya aja yang UNLIMITED. 

Mau melawan, sudah terlanjur menandatangani surat perjanjian diatas materai enam ribu (6000). Belum lagi pihak TELKOMSEL FLASH yang tidak terbuka dengan bandwitdh yang kita gunakan, dan keputusan yang sepihak dan tanpa konfirmasi waktu terjadi penurunan quota. Sekarang jadi menyesal sendiri, mau beralih ke Indosat pun takut terjadi kejadian serupa.
Kapan ya negara kita emang bener merdeka, merdeka dari mati lampu, merdeka dari bencana dan kekacauan, dan merdeka dari bandwitdh. Mudah-mudahan saja pihak TELKOMSEL menyimak apa yang saya sampaikan diatas, dan mau berfikir lebih jauh akan hal ini. Saya hanya bisa berharap begitu juga dengan pengguna yang lainnya.



Demo Blog NJW V2 Updated at: 9/16/2009 04:46:00 AM

2 komentar:

  1. wah kita senasib bro...aku juga pengin ngamuk rasane...
    mana istri slalu uring2an gara2 tagihan yang mahal ditambah akses lemot... wah pengin pecah rasane....
    gue sama sohib ditempat gue dah sepakat g bayar tagihan... terserah mo diambil modeme kek g urusan...g nganggo Telekkomsel g pateken…. daripada diserang istri terus..mumet....
    emang surat perjanjiane kayak gimana si bro...
    dulu pas teken aq g dikasih kesempatan buat mempelajari...mana tulisane kecil2..
    please kirim ke email gue ya...cos td pas aq akses jaringane ejakulasi ditengah jalan...
    oya dah tahu tentang petisi dari temen2 yang senasib g? klik aj disini www.petitiononline.com
    jgn lupa kasih tau temen2 yang senasib dengan kita...

    Salam dari "KORBAN KAPITALIS" telekomunikasi...

    Bang Triman,
    iman_pikm@yahoo.com

    ReplyDelete
  2. wah.. sama kita bang telkomsel flash emang gila nih.. iklannya aja yang gede² dibuat, kenyataannya menipu masyarakat kecil seperti kita.

    Mengenai perjanjiannya nanti saya info secepatnya ya bang triman (soalnya aksesnya wuiiihhh... LEMOT KALIIIII.... ampun deh) ~x(

    ReplyDelete

Saling Berbagi