Pembayaran dari SR - dikit2 jadi bukit

Posted by

Sejak blog saya mengenai wajan bolic mendapat PR-2 dari mbah google :), job repew dari SR-pun mulai berdatangan dengan harga yang bervariasi mulai $5 - $10, ya lumayanlah buat nambah duit jajan dan biaya bulanan speedy dari SR.

Awalnya saya sempat frustasi juga dengan SR, karena walaupun sudah 6 bulan lebih terhitung dari bulan desember 2008 kemarin bergabung dengan SR, baru beberapa bulan belakangan ini mendapatkan job repew dari mereka. Lah wong PR-nya juga baru dapet beberapa bulan ini, hehehehehe......

inilah screen shoot dari bayarannya.......
payment SR

dan sebelumnya saya ingin berterima kasih kepada mas eko nurhuda, karena telah menjadikan saya refferal mas eko dan mendapatkan ya hasil yang cukup baik di awal. Harapannya mudah²-an nantinya bisa seperti mas eko ataupun para blogger lain yang berhasil mendapatkan banyak job dari SR.

Bagi yang belum ikutan, ayo tunggu apa lagi gabunglah dengan Sponsored review dan mendapatkan dollar yang banyak... ndak mau apa dikasi dollar??  :)


Demo Blog NJW V2 Updated at: 6/22/2009 01:12:00 AM

3 komentar:

  1. Wuih, keren banget tuh, Bro. Kalau ini hasil pertama, jauh lebih baik dari saya dulu yang cuma dapat $6.5. Keren, pertahankan terus..! Lama-lama bakalan jadi bukit koq kalau telaten. Sip deh...! :D

    ReplyDelete
  2. Mantap, Bro.
    Sabat saja, lama-lama bakalan membesar juga koq.
    Sekarang $11.05, suatu saat bakal jadi $110.5, dan tidak mustahil bisa jadi $1105. Wuih, mau kan? Sama dunks... :D

    ReplyDelete
  3. iya nih, makasih mas eko. Mudah²-an ntar juga nambah lagi. :)

    ReplyDelete

Saling Berbagi