PTC My HPF (My HomePage Friends)

Posted by

Apa itu Myhpf?
Myhpf adalah singkatan dari My HomePage Friend, ini adalah perusahaan inggris dengan nama mysearchfunds.com yang asalnya bekerja sama dengan Ask.com. beberapa waktu yang lalu perusahaan ini beralih kerjasama ke perusahaan ternama dengan nama Yahoo. Tentu saja nama Yahoo sudah tidak asing lagi di telinga teman-teman semua kan?
Lalu apa yang membuat myhpf menjadi unik untuk di bahas?
ok..myhpf adalah sebuah program affiliate yang membayar kita saat kita melakukan serching atau surfing dari browser kita yang telah di add-ons sama program yang kita ikuti ini. ini adalah inovasi baru yang dikeluarkan oleh Yahoo setelah seperti teman-teman tahu bahwa peringkat search engine yahoo saat ini telah tergeser oleh search engine punya mas google :D
Browsing yahoo dibayar per valid search, wow..menurut saya ini cukup unik, karena tentu saja kegiatan browsing selalu berhubungan dengan searching buat saya. kita tinggal mengganti kebiasaan kita searching dengan menggunakan add-ons dari program ini. mungkin beberapa teman ada yang masih pusing dengan kata add-ons, oleh sebab itu akan saya jelaskan secara singkat tahap-tahap yang harus kita lakukan untuk mendapatkan uang sambil searching di internet.
  1. Daftar myhpf, untuk yang belum daftar bisa klik disini untuk mendaftar.
  2. Setelah terdaftar silahkan login di myhpf dengan user name dan password teman2.
  3. Untuk memasang add-ons di browser teman2di pilihan My account click use homepage friend in another computer, setelah itu pilih click here to upgrade your search box. Setelah itu akan keluar sebuah konfirmasi untuk menginstal add-ons di search box browser kita. centang pilihan star using it right away kemudian click add. sekarang search box milik myhpf telah terinstal di browser teman2
  4. Lakukan searching di browser untuk mendapatkan uang lingkaran di bagian atas kanan gambar adalah search box browser kita yang telah terinstal add-ons dari myhpf, lakukan searching dari search box tersebut dan click hasil pencarian yahoo yang keluar. dengan kata lain, kita hanya akan dibayar apa bila kita meng-klik hasil pencarian yang kita cari dan ingat pencarian per hari hanya dalam batas sewajarnya saja, jangan berlebihan karena akan diditeksi sebagai spam (walaupun tidak ada aturan tetap mengenai batas pencarian/hari).
"This service is for your normal internet searching where you INTEND TO USE THE RESULTS RETURNED AND NOT FOR SEARCHING TO JUST ARTIFICIALLY GENERATE REVENUE"
Pembayaran akan dilakukan melalui Paypal setelah earning kita mencapai £20, betul sekali, disini kita dibayar dalam bentuk pounds, bukan dollar, cukup menggiurkan bukan?makanya buruan klik disini buat daftar :p, kumpulin pounds kamu sebanyak-banyaknya.


Demo Blog NJW V2 Updated at: 11/20/2008 05:50:00 PM

0 komentar:

Post a Comment

Saling Berbagi